Selasa, 23 Juni 2015

Tugas : Jelaskan dan berikan contoh flowchart E-goverment, E-learning, dan E-comers

Jelaskan dan berikan contoh flowchart dari :

A. E-Government
E-Government adalah penggunaan teknologi informasi oleh pemerintah untuk memberikan informasi dan pelayanan bagi warganya, urusan bisnis, serta hal-hal lain yang berkenaan dengan pemerintahan. e-Government dapat diaplikasikan pada legislatif, yudikatif, atau administrasi publik, untuk meningkatkan efisiensi internal, menyampaikan pelayanan publik, atau proses kepemerintahan yang demokratis. Model penyampaian yang utama adalah Government-to-Citizen atau Government-to-Customer (G2C), Government-to-Business (G2B) serta Government-to-Government (G2G). Keuntungan yang paling diharapkan dari e-government adalah peningkatan efisiensi, kenyamanan, serta aksesibilitas yang lebih baik dari pelayanan public.


B.      E-Learning
E-Learning adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan   teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet.


C.      E-Commerce
E-commerce merupakan bagian dari e-business, di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencakup juga pengkolaborasian mitra bisnis, pelayanan nasabah, lowongan pekerjaan dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Sample Text

Blogger templates

Pages - Menu